makasih dah mau baca
jangan lupa follow y?!
baca dan ikuti terus
GBU all

Minggu, 17 Oktober 2010

Blood+

novel ringan, dan seri manga fitur ekstensif cast karakter yang dirancang oleh Chizu Hashii dan diciptakan oleh Production IG dan Aniplex. Serial ini diatur dalam versi fiksi kota kehidupan nyata berbagai: Okinawa, Jepang, Hanoi, Vietnam, Ekaterinburg, Rusia, Paris, Perancis, London, Inggris, Fayetteville, North Carolina, dan New York, New York.
Karakter utama serial ini adalah Saya Otonashi, seorang gadis remaja yang tampak biasa yang diadopsi tahun sebelum seri dimulai dan yang telah amnesia. Hidupnya secara dramatis berubah ketika dia tahu bahwa dia adalah chiropteran-vampir-seperti makhluk-yang lahir pada tahun 1833, yang bertahan dengan minum darah orang lain atau menerima melalui transfusi darah, dan merupakan satu-satunya yang dapat menghancurkan lainnya chiropterans dan kembar adiknya Diva. Saya dan Diva adalah "ratu", yang pertama dan lebih kuat dari chiropterans yang selalu dilahirkan sebagai perempuan kembar. Saya membantu dalam pencarian panjang abad adalah organisasi yang disebut Shield Merah, dengan seorang pria bernama David ditugaskan untuk menjadi primer Saya itu "handler." Dengan Saya terpaksa kembali ke kehidupan sebelumnya, dia adalah kembali dengan Hagi, ksatria dia-bentuk khusus dari chiropteran diciptakan oleh makan darah manusia dari seorang ratu yang menyebabkan suatu ikatan yang kuat untuk membentuk dan memaksa para ksatria untuk melayani dan melindungi nya ratu di semua biaya.
Sebagai kemajuan serial, ia mengungkapkan bahwa Diva memiliki lima Chevaliers untuk membantu dia, Amshel Goldsmith, Solomon Goldsmith, Karl Fei-Ong, James Ironside dan Nathan Mahler. Mereka telah membentuk organisasi mereka sendiri, CINQ Flèches, yang mereka gunakan untuk membuat chiropterans tambahan dari darah Diva's. Bekerja terhadap kedua belah pihak adalah Schiff, sekelompok chiropteran buatan lolos diciptakan oleh kelompok Diva's yang menyerang kedua belah pihak dalam mencari darah Saya, Diva, atau salah satu dari Chevaliers mereka dengan harapan satu akan menjadi darah yang tepat untuk menyelamatkan mereka dari penyakit yang fatal dan menyakitkan mereka sebut Thorn.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar